Monday, August 8, 2011

Moving Letters

Animasi ini dibuat berdasarkan ide dasar yang disampaikan oleh rekan Artana.



Pada contoh animasi ini, teman-teman belajar bagaimana bekerja dengan tipe data string. Di dalam contoh program yang diberikan, saya sudah memberikan komentar secukupnya dan juga beberapa pertanyaan. Jika teman-teman bisa menjawab pertanyaan tersebut, berarti teman-teman sudah mengerti maksud dari program yang saya buat.

Selamat Belajar ...

Download

NB: Pada contoh program yang teman-teman download, terdapat dua buah files. File yang berupa pdf dan file yang berupa .c. Alasan saya adalah karena saya membuat program ini pada sistem operasi Linux, sehingga jika teman-teman membuka file ini di Windows, kemungkinan teman-teman harus merapikan lagi source code yang ada sebelum bisa dibaca dengan baik.

4 comments:

  1. Agan, Perdetil lgi Cara penggantian Listing2 ny..!!

    ReplyDelete
  2. Ane Searching2 di google, eh, akhirnya ketemu jg konten ini. Terima kasih gan, atas sharing infonya.
    Kebetulan, blog ane juga bahas tentang C++.
    silahkan mampir ya gan, kita sharing tentang C++ :)
    di tunggu gan. :D

    ReplyDelete
  3. udah diutek2, akhirannya error undefined reference to 'gotoxy', kenapa ya?

    ReplyDelete